Daftar Pemain dan Biodata Goodbye Mr.Black

Aktor dan aktris drama Goodbye Mr.black


Drama Korea terbaru yang disutradarai oleh Han Hee mengusung judul “Goodbye Mr.Black” yang diangat dari sebuah manhwa dan di tayangkan oleh chanel MBC pada bulan Maret 2016 setiap hari Rabu dan Kami pukul 21.55 waktu setempat. dimana penulis dari drama ini adalah Hwang Mi-na (comic) dan Moon Hee-Jung. Beberapa aktor papan atas Korea yang akan membintangi drama thriller ini dengan fokus pada pasangan Lee Jin-wook dan Moon Chae-won. Drama ini bercerita tentang sebuah pengkhianatan yang dilakukan oleh seseorang yang berujung pada dendam. Drama ini juga menceritakan tentang pernikahan palsu. Pasti kalian penasaran siapa saja yang berarting dalam drama Korea Goodbye Mr.Black, simak biodata singkat para pemain utamanya.

Profil dan Biodata pemain Goodbye Mr.Black

1.   Lee Jin-wook yang berperan sebagai Cha Ji-won

Lee JinWook merupakan aktor yang bersal dari Korea selatan dan lahir pada tanggal 16 Septemer 1981. Lee Jin-wook mengawali karirnya dalam entertain sejak ia menempuh pendidikan. Saat itu ia bahkan memutuskan untuk keluar dari Univesitas guna mengejar dan fokus dalam berkarisnya di dunia akting. Setelah setahun ia menjadi seorang model cetak untuk Panasonic pada tahun 2003, kemudian ia memulai debut sebagai aktor melalui sebuah film pendek yang berjudul “My new boyfriend”. Setelah itu ia berkesempatan dalam sebuah drama walapun hanya muncul sebagai cameo. Pada akhir 2012, Lee Jin-wook mendapat peran utama dalam sebuah drama TV dan sejak saat itulah popularitasnya pun semakin meningkat. 

Biodata Lee Jin Wook
Nama : Lee Jin Wook
Tanggal Lahir : 16 September 1981
Tempat lahir : Korea Selatan
Tinggi : 183cm

2.   Moon Chae Woon yang berperan sebagai Swan

Moon Chae Woon lahir pada 13 November 1986 di Daegu. Awal mula karir Moon Chae Won yaitu ia beberapa kali mengikuti audisi, dan pada tahun 2007 ia memulai debutnya. Dengan cintanya pada dunia seni sejak kecil, Moon Chae Won mengejar gelar di Western Painting at Chugye, University for the art.
Biodata Moon Chae Won
Nama : Moon Chae Won
Tanggal Lahir : 13 November 1986
Tempat lahir : Daegu,Korea Selatan
Tinggi : 168cm
Golongan darah : B

3.   Kim Kang-woo yang berperan sebagai Park Eun-chan
Aktor kawakan llusan dari Universitas Chung-Ang jurusan teater dan fil. Karirnya dimulai ketika ia berperan dalam film The Coast Guard pada tahun2002 yang disutradarai Kim Ki-duk. Setelah itu dilayar kaca ia membintangi 4 drama populer yang menampilkan dirinya.


Biodata Kim Kang Woo
Name: Kim Kang Woo

Profession: Actor
Birthdate: 1978-Jul-11
Birthplace: South Korea
Height: 180cm
Weight: 70kg
Star sign: Cancer
Talent agency: Namoo Actors
Education: Joongang University (Acting major)
Talent: Tap dance
Hobbies: Watching movies and exercising

4.   Yoo In-young yang berperan sebagai Yoon Ma-ri


Artis yang akhir-akhir ini sering muncul dalam drama-drama top ini hadir lagi dalam drama Goodbye Mr. Black. Sejak tahun 2013, ia telah bermain dalam 10 drama, baik berperan utama, pendukung, hingga cameo. Popularitasnya pun kian naik. Setelah menunjukkan perannya yang berakting emosional dalam drama Mask, dan kemudian ia juga menjajal peran wanita yang arogan.

Biodata Yoo In Young
Name: Yoo In Young
Real name: Yoo Hyo Min (Yu Hyo Min)

Profession: Model and Actress
Birthdate: 1984-Jan-05
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 172cm
Weight: 50kg
Star sign: Capricorn
Blood type: A
Family: Two sisters and one brother
Education: Girls High School
Hobbies: Inline Skating and taking pictures


5.   Song Jae-rim yang berperan sebagai Seo Woo-Jin

Song Jae-sim lahir pada tanggal 18 Februari 1985. Ia merupakan salah satu dari sekian banyak aktor dari Korea Selatan. Karirnya dimulai dari saat ia menjadi model untuk Seoul collections of  Juun. Dan ia memulai aktinya pada tahun 2009. Setelah ia bermain drama yang berjudul The Moon That Embraces, setelah namanya semakin bersinar dalam layar kaca.


Biodata Song Jae-rim
Nama : Song Jae-rim
Tanggal lahir : 18 Februari 1985
Lahir di : Korea Selatan
Zodiak : Aquarius
Tinggi : 180cm

6.   Daniel Henney yang berperan sebagai Kim Ji-ryun

Daniel Philip Henny merupakan aktor dari Amerika yang keturunan Korea yang lama berkaris di Korea. Ibunya adalah Blasteran Amerika dan Korea, sedangkan ayahnya Amerika dan Irlandia. Ia mengawali karisnya di dunia showbiz Amerika sebagai model dan bekerja di beberapa negara lainnya, kemudian ia berkiprah di Korea sebagai bintang iklan. Awal mula ia bermain drama yaitu “My lovely Sam Soon” di tahun 2005.
Biodata Daniel Henny
Nama : Daniel Henny
Tanggal lahir : 28 November 1979
lahir : Carson City, Michigan
Tinggi : 188 cm
Berat : 73kg


Related Posts:

0 Response to "Daftar Pemain dan Biodata Goodbye Mr.Black"

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangatlah membantu :)