Profil dan Biodata Pemain Signal Terlengkap

Daftar Pemain Drama Korea "Signal"

Drama Korea yang berjudul “Signal” ini cukup populer di Indonesia. Drama yang menampilkan pemain-pemain Korea senior yang sering tampil di layar kaca. Pemeran utama dalam serial drama ini yaitu Lee Je Hoon, dimana ia akan bermain dengan Lee Je Hoon. Drama yang bergenre kriminal  thriller ini tayang 16 episode dan di tayangkan di channel tvN pada Januari 2016. Baik langsung saja mari kita simak profil dan biodata para pemain utama “Signal”.

1. Lee Je Hoon berpean sebagai Park Hae Young
Profil :
Awal mula Lee Je Hoon berakting yaitu pada tahun 2006 dalam film “See You After School”.Hingga pada tahun 2010 ia mencoba bermain dalam serial drama. Drama Korea pertama yang ia bintangi yaitu serial “Three Sisters”. Namanya semakin terkenal saat ia ikut bermain dalam serial populer berjudul“Fashion King” pada tahun 2012.
Ternyata Sebelum terjun ke dunia akting, Lee Je Hoon pernah kuliah di Korea University jurusan Bioteknologi. Namun karena ketertarikannya yang kuat pada dunia akting, ia memutuskan untuk drop out dan pindah ke Korea National University of Arts jurusan drama.

Biodata Lee Je Hoon :
Nama : 이제훈 / Lee Je Hoon
Profesi : Aktor
Tanggal lahir : 4 Juli 1984
Tinggi badan : 177cm
Zodiak : Cancer
Talent agency : Saram Entertainment

2. Kim Hye Soo berperan sebagai Cha Soo Hyun
Profil :
Kim Hye Soo, sosok wanita cantik kelahiran Busan, Korea Selatan pada 5 September 1970, yang tentunya sudah tidak asing lagi di seluruh kalangan masnyarakat tanah air. Awal mula karirnya di dunia jagad hiburan yaitu dalam film drama yang berjudul “Ggambo” dan “My Daughter Saved from the Mire”.
Popularitasnya sebagai seorang aktris cantik, mulai menanjak setelah ia bermain draama romance yang berjudl “Hypnotized” pada tahun 2004 dan juga “The Red Shoes”. Kini dalam drama “Signal” Kim Hye Soo berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang detektif wanita.
Biodata Kim Hye Soo :
Nama : 김혜수 / Kim Hye Soo (Kim Hae Su)
Nama China : 金慧秀
Tanggal lahir : 5 September 1970
Tempat lahir : Pusan, Korea Selatan
Tinggi badan : 168cm
Berat badan : 44kg
Zodiak : Virgo
Golongan darah : A
Talent agency : SidusHQ
Pendidikan : Dongkuk University (Drama-Cinema major); Sung Kyun Kwan University (Graduate School)
Keahlian : Taekwando

3. Jo Jin Woong berperan sebagai Lee Jae Han
Profil :
Jo Ji Woong lahir pada 3 Maret 1976. Namanya semakin dikenal sejak perannya sebagai pengawal setia Sejong di serial drama “Deep Rooted Tree” pada tahun 2011. Dalam serial drama “Signal”, aktor berusia 39 tahun ini berperan sebagai Lee Jae Han.






Biodata Jo Jin Woong :
Nama : 조진웅 / Jo Jin Woong
Profesi : Aktor
Tanggal lahir : 3 Maret 1976
Tinggi badan : 185cm
Berat badan : 98kg
Zodiak : Pisces
Talent agency : Saram Entertainment

4. Jang Hyun Sung berperan sebagai Ahn Chi Soo
Profil :
Jang Hyun-Sung lahir pada 17 Juli 1970 adalah salah satu pemain dalam serial drama “Signal”. Ia mengawali karir aktingnya sebagai anggota dari “Hakjeon Theatre Company”, sebelum transisi ke film dan televisi. Sudah puluhan judul film dan drama seri yang telah dibintangi oleh aktor berusia 45 tahun ini. Dalam serial “Signal” Jang Hyun Sung berperan sebagai Ahn Chi Soo.





Biodata Jang Hyun Sung :
Nama : 장현성 / Jang Hyun Sung (Jang Hyeon Seong)
Profesi : Aktor dan penulis
Tanggal lahir : 17 Juli 1970
Zodiak : Cancer
Talent agency : YG Entertainment

5. Jung Hae Kyun berpemeran sebagai Kim Bum Joo
Profil : 
Jung Hae Kyun lahir pada tanggal 16 Agustus 1968. Jung Hae Kyun pernah bermain dalam beberapa serial drama populer seperti “Hwajung”, “Orange Marmalade”, dan drama terpopuler 2015 “Healer”. Kini Jung Hae Kyun bermain drama “Signal” berperan sebagai Kim Bum Joo.






Biodata Jung Hae Kyun :
Nama : 정해균 / Jung Hae Kyun (Jeong Hae Gyoon)
Profesi : Aktor
Tanggal lahir : 16 Agustus 1968
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi badan : 175cm
Berat badan : 65kg
Zodiak : Leo
Pendidikan : Seoul Institute of the Arts (Drama)


Barusan kamu sudah menyimak artikel tentang “Profil dan Biodata Pemain Signal Terlengkap” baca juga “Profil dan Biodata PemainMoorim School

Related Posts: